Rabu, 01 Juni 2011

precalculus solved

Mmm, punya PR matematika nggak sob?? kalau ada, sini biar saya yang ngerjain (sok jago deh,, hehe). Saya bukannya sok jago atau pinter yah sob, tapi saya punya software yang dapat memecahkan soal matematika. Nama software yang saya maksud adalah Precalculus Solved v2008.10.10 Portable. Precalculus Solved adalah salah satu aplikasi yang dapat sobat blogger gunakan untuk memecahkan persoalan matematika, seperti kalkulus dasar, cos, tan, sin, limit, matrix, persamaan linier, dll.

Saya harap, dengan di share nya software matematika ini, dapat memotivasi belajar sobat blogger, khususnya dalam pelajaran matematika. Amiiin,,

System Requirements :
  • Win 2000 XP or Vista or Seven
  • Need.NET Framework 2.0 agar dapat berjalan di Windows.


bisa di download nek kene....
http://www.4shared.com/get/BT6u6H6B/Precalculus_Solved.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar